Jumat, 25 November 2011

DJARUM LA LIGHT'S YOUTHFESTIVAL 2010


Acara ini diperuntukan bagi komunitas karang taruna kota bandung sebagai apresiasi PT Djarum.
dalam acara ini saya diberi kepercayaan oleh PT Djarum sebagai Head dari Seksi Acara
Program ini berlangsung kurang lebih 4 bulan

event pertama saya adalah LA LIGHT MUSIC ZONA WILAYAH KIARACONDONG

Setelah event ini berjalan kurang memuaskan bagi saya karena ini pertama kali saya memegang seksi acara yang menurut saya lebih susah dan belum mengenal medan ini karena mungkin saya terlalu lama berkecimpung di event yang hanya berlabel "Agustusan".
setelah belajar dari pengalaman pertama ini saya melanjutkan event di Lapangan TVRI Cibaduyut bandung dengan skala dan bintang tamu yang lebih besar dengan tag line
"LA LIGHT'S YOUTHFESTIVAL 2010 MAIN EVENT"

 main counter our sponsor partnership 




our team 


this is our guest star

Tidak ada komentar: